Takjub dengan Ernando Ari, Munster Ingin Lihat Langsung di Persebaya

Minggu, 28 Januari 2024 – 16:31 WIB
Takjub dengan Ernando Ari, Munster Ingin Lihat Langsung di Persebaya - JPNN.com Jatim
Penjaga gawang Timnas Indonesia Ernando Ari melakukan selebrasi usai Indonesia mengalahkan Vietnam pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024). ANTARA/AFP/Karim Jafaar/aa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster ingin menyaksikan langsung kehebatan penjaga gawang utama timnya, yakni Ernando Ari yang turut mengantarkan timnas Indonesia melaju ke babak 16 Piala Asia 2023 Qatar.

Maklum, sejak medio Desember lalu, Ernando Ari sudah bergabung dengan timnas, sementara Paul Munster baru tiba di Surabaya pada 3 Januari lalu.

"Saya belum pernah melihat Ernando. Biarkan dia fokus bersama tim nasional. Saat dia kembali, saya akan lihat langsung dengan mata saya. Bagaimana Ernando, cara bermainnya, dan sebagai personal bagaimana," katanya, Minggu (28/1).

Dia mengakui jika permainan penjaga gawang asal Semarang tersebut menarik perhatiannya saat mengawal gawang timnas Indonesia.

"Apa yang saya lihat di televisi, penampilannya begitu bagus. Namun, saya belum melihatnya sendiri dan saya akan segera berbicara dengan dia," ucapnya.

Sebelumnya, dalam tiga laga saat fase grup, Ernando kebobolan sebanyak enam gol, tiga saat melawan Irak dan tiga melawan Jepang.

Adapun saat melawan Vietnam, Ernando menciptakan clean sheet dan menjadi salah satu pemain terbaik dalam laga tersebut yang dinobatkan AFC.

Pelatih penjaga gawang Persebaya Surabaya Benyamin van Breukelen puas dengan performa Ernando Ari Sutaryadi yang tampil gemilang saat menjaga gawang Tim Nasional Indonesia pada laga kontra Vietnam.

Paul Munster mengaku penasaran dengan kiper Persebaya, Ernando Ari yang tampil moncer saat membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News