Persela Akhirnya Bertekuk Lutut di Hadapan Deltras FC

Jumat, 19 Januari 2024 – 14:47 WIB
Persela Akhirnya Bertekuk Lutut di Hadapan Deltras FC - JPNN.com Jatim
Persela kalah dari tuan rumah, Deltras FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo kemarin, Kamis (18/1) malam. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Persela akhirnya mengalahkan kekalahan perdana di babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24. Mereka tumbang di tangan tuan rumah, Deltras FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dengan skor tipis 0-1.

Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) kebobolan pada babak pertama. Pemain Deltras FC Bima Ragil mencetak gol pada menit ke-13.

"Kami kecolongan pada babak pertama. Meski setelah itu terus menyerang, tetapi tidak bisa cetak gol," kata pelatih Persela Djadjang Nurdjaman.

Djanur (sapaannya) menuturkan pertahanan lawan sangat baik. Walaupun Persela pada babak kedua menguasai permainan, lawan mampu meredam semua tembakan pemain Persela.

"Penyelesaian kami kurang baik juga," tutur eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Kekalahan itu membuat posisi puncak Grup Y dikudeta oleh The Lobster (julukan Deltras FC). Djanur mengutarakan kekalahan kemarin malam akan jadi bahan evaluasi.

"Itu pembelajaran untuk kami masih ada tiga pertandingan ke depan supaya lebih baik lagi," ujarnya.

Pemain Persela Ridwan Tawainella meminta maaf kepada suporter karena gagal menang. Dia menuturkan akan bangkit dan memberikan kemenangan lagi untuk Persela.

Tidak disangka Persela tumbang di tangan Deltras FC. Kekalahan tersebut juga menjadi yang pertama bagi Persela di babak 12 besar Liga 2 ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News