Meski Selalu Ungguli Deltras FC, Persela Waspadai Kebangkitan Lawan

Kamis, 18 Januari 2024 – 14:50 WIB
Meski Selalu Ungguli Deltras FC, Persela Waspadai Kebangkitan Lawan - JPNN.com Jatim
Pelatih Persela Djadjang Nurdjaman saat konferensi pers jelang laga kontra Deltras FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Persela mengincar tiga poin dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2 kontra Deltras FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (18/1) malam ini.

Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) tidak keder meskipun berstatus sebagai tim tamu. Persela siap mempermalukan tuan rumah di hadapan pendukung mereka.

Maklum, kemenangan atas FC Bekasi City pada 13 Januari lalu meningkatkan rasa percaya diri Zulham Zamrun dan kolega. Selain itu, Persela tercatat selalu menang melawan Deltras FC di babak fase grup.

"Mudah-mudahan hasil terbaik karena kami datang ke sini untuk dapat poin agar membuka asa lolos ke semifinal," kata pelatih Persela Djadjang Nurdjaman.

Djanur (sapaannya) mengakui persiapan timnya sebenarnya sangat mepet. Dia hanya punya waktu efektif empat hari untuk melakukan evaluasi dan persiapan taktikal lawan The Lobster (julukan Deltras FC).

"Lawan juga sama. Karena itu, kami tidak mau persiapan pendek itu jadi alasan," tuturnya.

Eks pelatih Persib Bandung itu sudah mengantisipasi semua kemungkinan melawan tuan rumah. Dia juga sudah mempelajari bagaimana cara bermain Deltras FC.

"Kami juga mewaspadai kebangkitan tuan rumah yang belum menang dalam dua pertandingan terakhir pada babak 12 besar," ujar Djanur.

Persela ekstra hati-hati melawan Deltras yang bertindak sebagai tuan rumah pertandingan pada malam nanti.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News