Walau Muskil, Deltras FC Bertekad Kalahkan Persela Malam Ini

Kamis, 18 Januari 2024 – 15:56 WIB
Walau Muskil, Deltras FC Bertekad Kalahkan Persela Malam Ini - JPNN.com Jatim
Deltras FC mengincar kemenangan perdana di babak 12 besar Liga 2 saat menjamu Persela. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Deltras FC bertekad meraih penuh setelah dua pertandingan di babak 12 besar Liga 2 berlalu tanpa kemenangan sekali pun.

The Lobster (julukan Deltras FC) hanya bisa meraih dua hasil imbang, yakni melawan FC Bekasi City (7/1) dan Malut United FC (13/1).

Oleh karena itu, Deltras FC yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kontra Persela di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo pada Kamis (18//1) malam ini berambisi untuk merebut poin penuh perdana.

Tentu target itu tidak mudah diwujudkan. Deltras harus menghadapi Persela yang merupakan pemuncak klasemen sementara Grup Y. Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) pun selalu mengalahkan Deltras FC pada musim ini.

Pelatih Deltras FC Widodo C. Putro mengakui Persela merupakan tim yang kuat. Namun, timnya tidak memiliki banyak kelonggaran. Mereka harus menang jika ingin terus membuka asa lolos ke babak semifinal.

"Memang ini momen yang sangat krusial karena ini pertandingan terakhir kita di Stadion Gelora Delta," katanya.

Oleh karena itu, dia ingin mempersembahkan kado indah untuk kandang Deltras FC sejauh ini. Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan direnovasi dan membuat Deltras harus pindah home base untuk sementara.

"Jadi, saya berharap pada semua pemain inilah momen mungkin untuk mendapatkan poin terakhir di sini," ujarnya.

Deltras FC bertekad meraih kemenangan perdana di babak 12 besar Liga 2 untuk menjaga asa lolos ke semifinal.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News