Menantikan Perubahan Persebaya di Tangan Paul Munster

Minggu, 07 Januari 2024 – 12:22 WIB
Menantikan Perubahan Persebaya di Tangan Paul Munster - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Persebaya Paul Munster menyiapkan latihan baru bagi tim. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih baru Persebaya Paul Munster tancap gas. Baru bergabung beberapa hari, dia mulai menerapkan hal baru di skuad Bajol Ijo.

Paul Munster melatih keseimbangan pemain dengan memberi instruksi untuk melakukan peregangan dengan resistance ban dan roller foam secara bersamaan. Materi itu bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas Reva Adi dan kolega sebagai atlet.

Jadi, materi latihan yang diberikan pun menyeluruh di semua aspek dan menjadi standar baru yang harus bisa dicapai oleh pemain.

“Itu adalah hal yang penting dilakukan melakukan inti latihan. Hal itu termasuk dalam kerangka profesional untuk menyelesaikan seluruh latihan,” ujar Paul Munster.

Meski melakukan hal baru di Persebaya, dia menyadari bahwa proses perubahan tersebut tidak dapat berlangsung secara instan.

Selain itu, Paul Munster juga akan menerapkan standar baru di Persebaya secara bertahap. Harapannya, pemain Persebaya mulai memiliki kesadaran dalam diri mereka soal pentingnya bersikap profesional sebagai seorang pesepak bola.

“Step by step memberikan sedikit informasi bahwa kami ingin melakukan dengan profesional. Pemain menjalankannya dengan positif,” tutur pelatih asal Irlandia Utara itu.

Hal baru yang coba dibawa Paul Munster ke tim disambut antusias oleh pemain. Salah satunya adalah Bruno Moreira.

Paul Munster tidak luput membenahi sikap para pemain Persebaya dan itu menjadi menu latihan tim.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News