Tugas Muskil Menanti Paul Munster di Persebaya

Jumat, 05 Januari 2024 – 15:12 WIB
Tugas Muskil Menanti Paul Munster di Persebaya - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Persebaya Paul Munster (dua dari kiri) saat perdana mengikuti latihan tim. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Paul Munster resmi menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya di sisa kompetisi Liga 1 2023/24.

Kedatangan juru taktik berkebangsaan Irlandia Utara itu tepat di saat performa tim terpuruk dengan sembilan laga beruntun tanpa kemenangan sama sekali.

Paul Munster berjanji all out memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim berjuluk Bajul Ijo itu.

“Saya sudah tahu situasi sebelumnya. Saya akan memberikan semua strategi yang saya miliki untuk persiapan ke depan,” ujarnya.

Dia menekankan yang paling penting saat ini ialah pemain Persebaya memahami strategi yang akan diusung bersama Persebaya.

“Yang paling penting semua pemain tahu strategi saya. Saya yakin semua orang tahu bagaimana saya melatih dan mental dalam melatih,” tutur Paul Munster.

Selain itu, Paul Munster menyatakan tugasnya bukan hanya berfokus pada aspek teknis saja, tetapi juga mengembalikan mentalitas para pemain untuk tampil fight merebut kemenangan di setiap pertandingan sisa kompetisi.

Hal itu berkaca dari Persebaya saat ini yang masih terdampar di papan bawah dengan menempati posisi ke-13 dengan perolehan 26 poin.

Akankah kedatangan pelatih baru Paul Munster di Persebaya membawa angin positif dan membawa kemenangan pada tim?
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News