Loyalitas Suporter Persik Dipuji Marcelo, Bahkan Antar Tim Sampai Pintu Tol

Selasa, 02 Januari 2024 – 14:21 WIB
Loyalitas Suporter Persik Dipuji Marcelo, Bahkan Antar Tim Sampai Pintu Tol - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Marcelo Rospide mengacungi jempol loyalitasi suporter. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menyebutkan bahwa dukungan suporter merupakan salah satu kunci keberhasilan timnya pada BRI Liga 1 2023/24.

Persikmania selalu mendukung tim, baik secara langsung di stadion maupun dengan nobar saat Arthur Irawan dan kolega tandang karena regulasi yang melarang suporter tim tamu datang ke stadion.

Marcelo juga mengacungi jempol loyalitas suporter yang bahkan beramai-ramai mengantar tim ketika akan berangkat away walau hanya sampai tol.

"Saya sangat mengapresiasi suporter yang selalu mendukung tim saat main di kandang, termasuk mengantar Persik saat berangkat away sampai pintu tol," katanya.

"Itu sangat luar biasa dan memberikan semangat untuk tim. Terima kasih Persik Mania," imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Saat ini, Macan Putih menempati posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 34 poin.

Tim juga berpeluang untuk menempati posisi empat besar untuk bertarung di babak championship series untuk memperebutkan juara.

Ze Valente dan kawan-kawan saat ini masih menjalani libur hingga 5 Januari mendatang sebelum kemudian berkumpul kembali.

Menurut Marcelo Rospide, dukungan suporter sangat penting dan menjadi salah satu keberhasilan Persik pada musim ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News