Persebaya Nyaris Menang di 2 Laga Terakhir, Uston: Belum Diberi Keberuntungan

Senin, 25 Desember 2023 – 04:19 WIB
Persebaya Nyaris Menang di 2 Laga Terakhir, Uston: Belum Diberi Keberuntungan - JPNN.com Jatim
Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi (tengah) menilai keberuntungan timnya sedang tidak baik-baik saja. ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih sementara Persebaya menilai faktor luck menjadi kendala bagi timnya untuk kembali merasakan setelah sekian lama.

Bajol Ijo tercatat sudah puasa kemenangan dalam sembilan laga terakhir.
Walhasil, dalam klasemen sementara, mereka terpuruk di papan bawah, tepatnya posisi ke-13 dengan perolehan 26 poin.

Menurut Uston, tidak ada masalah secara teknis dari rentetan hasil minor yang diraih tim. Dia hanya menyebut bahwa keberuntungan belum berpihak kepada tim.

Belakangan, Persebaya berpeluang untuk memenangkan pertandingan seperti di dua laga terakhir melawan Persis Solo dan Persikabo 1973.

Di dua laga itu, Persebaya unggul lebih dahulu, tetapi harus puas menerima satu poin di akhir laga karena hanya mampu menutup pertandingan dengan hasil imbang.

“Faktor luck. Sepak bola tidak bisa dipisahkan dari itu. Kami sudah berusaha keras, pemain semuanya, kami belum diberi keberuntungan,” tutur Uston Nawawi.

Selama jeda kompetisi untuk beberapa waktu ini, dia akan memanfaatkan untuk mengevaluasi penampilan tim.

Dia berharap ketika kompetisi kembali bergulir, Persebaya bisa mengakhiri episode negatifnya di sisa laga BRI Liga 1 2023/24 ini.

Dalam dua laga terakhir, Persebaya nyaris saja memenangkan pertandingan setelah unggul lebih dahulu.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News