Persikabo Hanya Bisa Imbang dari Persebaya, Aji: Kami Unlucky

Senin, 18 Desember 2023 – 14:17 WIB
Persikabo Hanya Bisa Imbang dari Persebaya, Aji: Kami Unlucky - JPNN.com Jatim
Persikabo hanya bisa imbang dari Persebaya. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BEKASI - Persikabo 1973 kembali melakukan kesalahan mendasar dalam pertandingan kontra Persebaya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (17/12) sore WIB. Laskar Padjajaran pun hanya berhasil imbang 1-1 dari lawan.

Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso menilai sebenarnya kesalah-kesalahan mendasar tersebut sebenarnya sudah dievaluasi dalam latihan.

"Gol musuh bukan karena satu proses permainan yang dibangun oleh lawan, tetapi lebih pada kesalahan kami sendiri, padahal selalu saya ingatkan kalau dalam keadaan bahaya mending bola di-long pass ke depan," katanya.

Menurutnya, Persebaya hanya punya satu peluang yang berhasil dikonversi ke gol itu sepanjang pertandingan.

"Untungnya babak kedua, kami bisa menyamakan kedudukan," ujarnya.

Selain itu, Aji menyebut anak asuhnya belum beruntung dalam laga tersebut. Itu karena Persikabo sebenarnya mendominasi laga. Beberapa kali mereka bahkan mengancam gawang Bajo Ijo, tetapi hanya mampu menceploskan bola satu kali.

"Babak kedua kami benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Terbukti dengan banyak sekali shot on target. Menurut saya, kami unlucky dalam pertandingan kali ini," tutur pelatih berusia 53 tahun itu.

Hasil itu tak mengubah posisi Persikabo yang tetap berada di zona degradasi dengan koleksi 16 poin. Adapun Persebaya berada di posisi ke-12 dengan nilai 26 angka. (faz/jpnn)

Persikabo 1973 dinilai seharusnya bisa menang dalam pertandingan kontra Persebaya kemarin sore. Ini kata Aji Santoso.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News