Tak Mau Kalah, Persis Bertekad Kurangi Kesalahan Lawan Persebaya Tuk Curi Poin

Rabu, 13 Desember 2023 – 12:07 WIB
Tak Mau Kalah, Persis Bertekad Kurangi Kesalahan Lawan Persebaya Tuk Curi Poin - JPNN.com Jatim
Striker asing Persebaya Sho Yamamoto (berkaus hijau) gagal mendulang poin untuk Persebaya meskipun berada bebas di depan gawang Persis. Sabtu (1/7). Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persis Solo bertekad mengurangi kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam pertandingan sebelumnya untuk melawan Persebaya dalam laga tunda Liga 1 Indonesia di Stadion GBT.

Pelatih Persis Solo Tithan Wulung mengatakan timnya memiliki kondisi sama seperti Persebaya, hanya memiliki waktu singkat mempersiapkan pada pemainnya.

“Saya kira kami akan lebih fokus berusaha meminimalisasi kekurangan yang terjadi di pertandingan sebelumnya," ujar Tithan, Selasa (12/12).

Pihaknya akan berusaha meraih poin maksimal karena masih ada keuntungan karena pemainnya Jaimerson yang terkena kartu merah dalam laga sebelumnya melawan Arema FC.

“Jaimerson yang terkena kartu merah masih bisa bermain karena laga besok laga tunda. Pastinya kami sudah mengantisipasi permainan Persebaya dan berusaha mendapatkan poin,” katanya.

Sementara itu, pemain Persis Rian Miziar menjelaskan dirinya dan rekan-rekannya akan menghadapi tantangan yang sulit saat melawan klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut.

“Pascakekalahan melawan Arema FC, kami tidak memiliki cukup waktu untuk persiapan yang lebih baik. Saya pikir kami harus melakukan sesuatu karena berada satu strip di atas zona degradasi," ucapnya.

Hal tersebut akan dijadikannya sebagai tantangan menghadapi Persebaya di Stadion GBT Surabaya.

Persis Solo bertekad menang melawan Persebaya dalam laga tunda nanti malam di Stadion GBT.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News