Persebaya Ambisi Menang Lawan Persis, Kondisi Lawan Tak Jadi Pengaruh

Rabu, 13 Desember 2023 – 11:42 WIB
Persebaya Ambisi Menang Lawan Persis, Kondisi Lawan Tak Jadi Pengaruh - JPNN.com Jatim
Pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi (tengah) bersama anak asuhnya Riswan Lauhin (kanan) memberikan penjelasan saat konferensi pers di Surabaya, Selasa (12/12). ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain Persebaya Riswan Lauhin memiliki tekad memenangkan laga melawan Persis. Kemenangan itu harus diraih untuk menaikkan posisi tim pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

“Besok partai yang sangat penting buat kami untuk memenangkan pertandingan. Kalau kami besok memenangkan pertandingan otomatis bisa naik,” ujar Riswan saat konferensi pers, Selasa (12/12).

Maka dari itu, dia dan pemain yang lain siap menghadapi laga tunda di Stadion GBT pada hari ini, Rabu (13/12) pukul 18.00 WIB.

"Semua pemain sudah siap, alhamdulillah kami semua sudah recovery dan akan fokus pada laga besok," katanya.

Sementara itu, Pelatih Sementara Persebaya Uston Nawawi mengatakan anak asuhnya sudah siap dan dalam kondisi baik serta tidak akan terpengaruh kondisi tim lawan.

"Untuk pemain yang baru Insyaallah bisa main semua. Kami juga tidak terpengaruh dengan kondisi Persis seperti apa, yang penting kami akan buktikan di lapangan," tuturnya.

Walakin, ada salah satu pemain lamanya yakni Sho Yamamoto yang saat ini berseragam klub yang berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

"Sama saja ya dengan tim yang lain, kami tidak memikirkan satu dua pemain, tapi yang terpenting adalah permainan secara tim," ujarnya.

Ambisi menang melawan Persis, Persebaya tidak akan terpengaruh dengan kondisi lawan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News