Hadapi Laga Tandang Beruntun Vs Arema FC & Persebaya, Persis Kalem

Kamis, 07 Desember 2023 – 14:37 WIB
Hadapi Laga Tandang Beruntun Vs Arema FC & Persebaya, Persis Kalem - JPNN.com Jatim
Pelatih Persis Leonardo Medina memastikan anak asuhnya dalam kondisi terbaik menghadapi dua laga tandang beruntun. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SOLO - Persis Solo bakal melakoni dua laga tandang berturut-turut. Pertama, pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023/24 kontra Arema FC. Kedua, laga tunda pekan ke-18 vs Persebaya.

Laga Arema FC vs Persik akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/12) mendatang. Adapun laga Persebaya vs Persis di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Rabu (13/12) mendatang.

Kedua laga tersebut tentu bukan pertandingan yang enteng. Laskar Sambernyawa pun memboyong 22 pemain terbaiknya saat ini.

Dari daftar nama pemain yang boyong ke Bali dan Surabaya, termasuk enam penggawa asingnya yang masuk dalam skuad tandang kali ini.

Diego Bardanca, Jaimerson Xavier, Moussa Sidibe, Alexis Messidoro, David “Roni” Gonzalez dan tentunya adalah rekrutan terbaru di putaran kedua, yakni Sho Yamamoto.

Pelatih Persis Leonardo Medina memastikan anak asuhnya dalam kondisi terbaik. Selain itu, mereka telah bekerja keras dalam aspek taktikal guna menghadapi dua laga tandang itu.

Pelatih asal Meksiko tersebut juga optimis dengan laga terdekat melawan Arema FC.

"Sepertinya kami akan melakukan pertandingan dengan bagus dan kami akan memenangkan laga melawan Arema FC," ujarnya.

Persis tak keder menghadapi dua laga tandang kontra Arema FC lalu Persebaya. Begini tanggapan sang pelatih.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News