Catur Pamungkas Akhirnya Bebas dari Hukuman, Siap Bela Persebaya Kontra PSIS

Jumat, 17 November 2023 – 15:53 WIB
Catur Pamungkas Akhirnya Bebas dari Hukuman, Siap Bela Persebaya Kontra PSIS - JPNN.com Jatim
Bek Persebaya Catur Pamungkas akhirnya bebas dari hukuman. Foto: Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bek Persebaya Catur Pamungkas bakal kembali dalam laga kontra PSIS Semarang pada 26 November mendatang.

Dia sudah lama absen setelah dihukum lima kali larangan bermain karena pelanggaran membahayakan kepada Adi Setiawan (Dewa United).

Hukuman Catur sebenarnya masih tersisa saat melawan Persis Solo. Akan tetapi laga tersebut ditunda. Jadi, sisa hukumannya melekat di laga tersebut.

Catur mengutarakan jika dirinya kembali mendapat kepercayaan pelatih, dia akan memberikan seluruh kemampuannya. Dia bertekad membawa Persebaya bangkit setelah kalah dalam empat laga terakhir.

“Kondisi saya sudah 100 persen siap untuk bermain. Saya sudah tidak sabar. Laga besok (kontra PSIS) tentunya saya akan membawa tim ini kembali meraih tiga poin,” kata Catur, dikutip daril laman resmi klub.

Saat Catur tidak bisa dimainkan, posisinya sempat diisi oleh Riswan Lauhin lalu Kasim Botan di laga terakhir.

Sejauh ini, Catur sudah mencatatkan 12 penampilan bersama Persebaya. Dalam bertahan, dia menorehkan dua save, 26 tackle, 49 interception, dan 23 clearance.

Bukan hanya baik dalam bertahan, Catur juga piawai dalam menyerang. Tercatat, dua assist sudah dia cetak.

Catur Pamungkas berjanji akan lebih disiplin sehingga tidak merugikan Persebaya lagi. Itu buntut pelanggaran beratnya yang menyebabkan dirinya absen lama.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News