Ambisi Persebaya Rebut 3 Poin di Kandang Barito Putera

Kamis, 09 November 2023 – 13:14 WIB
Ambisi Persebaya Rebut 3 Poin di Kandang Barito Putera - JPNN.com Jatim
Persebaya siap habis-habisan menghadapi tuan rumah, Barito Putera. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MARTAPURA - Persebaya Surabaya menargetkan tiga poin saat bertandang ke markas PS Barito Putera pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24, Kamis (9/11) sore ini.

Pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi mengungkapkan ada 22 pemain yang dia boyong dalam laga tandang kali ini. Mereka dalam kondisi baik. Para pemain pun sudah siap menghadapi Laskar Antasari.

Meski begitu, dia tak ingin jemawa. Menurutnya Barito punya materi pemain yang baik. Lawan juga cukup solid dalam lima laga terakhir walaupun semuanya berakhir imbang.

"Kami tetap perlu mewaspadai Barito Putera karena di pertandingan terakhir mereka bisa mengambil poin (saat lawan Persita). Tentunya kami juga mewaspadai beberapa pemain Barito," katanya.

Menilik dari hasil pertemuan kedua tim pada putaran pertama lalu, Persebaya ditahan imbang 2-2 saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo.

Untuk itu, Bajul Ijo bertekad mencuri poin penuh di Martapura. Uston optimistis timnya mampu melakukan hal tersebut.

"Mereka (Barito) main di rumah sendiri dan bisa saja mengambil poin maksimal, tetapi kami juga memiliki misi untuk membawa poin ke Surabaya," ujarnya.

Striker Persebaya Wildan Ramdhani mengutarkaan bahwa rekan setimnya sudah siap untuk bertarung habis-habisan demi memenangkan tiga poin atas Barito Putera.

Pada putaran pertama, Persebaya yang menjadi tuan rumah gagal merebut poin penuh dari Barito Putera. Akankah pada putaran kedua ini bisa lebih baik?
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News