Tak Keder Hadapi Pemuncak Klasemen, PSCS Bertekad Pecah Telur

Senin, 13 November 2023 – 13:43 WIB
Tak Keder Hadapi Pemuncak Klasemen, PSCS Bertekad Pecah Telur - JPNN.com Jatim
Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu (bertopi putih) yakin timnya bisa menang lawan Persela Lamongan. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - PSCS Cilacap bakal berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Grup 3, Persela Lamongan, pada laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/24, Senin (13/11) sore.

Laga tersebut diselenggarakan di markas Persela, Stadion Surajaya Lamongan, dengan kick off pukul 15.00 WIB.

Meski bermain di kandang lawan, skuad Hiu Selatan (julukan PSCS) bertekad untuk pecah telur dan mendapatkan kemenangan perdana mereka yang hingga kini belum juga terealisasi.

Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu mengakui memang jika melihat peringkat, kedua tim tampak jauh berbeda.

Persela Lamongan yang merupakan pemuncak klasemen sementara, sementara PSCS Cilacap masih terjerembab di dasar klasemen.

Akan tetapi, lanjut Jessie, semua hal bisa terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola.

“Menghadapi Persela Lamongan akan menjadi momen kebangkitan bagi PSCS Cilacap. Tidak ada yang tak mungkin. Semua bisa terjadi dalam sepak bola," ucapnya.

Selain itu, dia mengatakan sudah melakukan latihan serta mengevaluasi pertandingan pertama putaran kedua anak asuhnya melawan Deltras FC.

Laga tandang kontra Persela menjadi momen bagi PSCS Cilacap untuk meraih kemenangan perdana mereka. Segala persiapan telah dilakukan.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News