2.000 Tiket Gratis Piala Dunia U-17 Dibagikan kepada Pelajar SD-SMA, Gratis!

Kamis, 09 November 2023 – 19:56 WIB
2.000 Tiket Gratis Piala Dunia U-17 Dibagikan kepada Pelajar SD-SMA, Gratis! - JPNN.com Jatim
Pernak-pernik Piala Dunia U-17 terpasang di Balai Kota Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 2.000 tiket nonton Piala Dunia U-17 pada hari pertama dibagikan secara gratis kepada pelajar mulai SD hingga SMA di Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan mekanisme pembagian tiket tersebut akan dilakukan melalui sekolah-sekolah. Sekolah akan mendapatkan tiket sesuai dengan jumlah siswa dan dibagikan secara acak.

"Jadi, tiketnya langsung, terusan. Jadi langsung bisa digunakan untuk (menonton) pertandingan pertama dan kedua," kata Eri.

Dia mengungkapkan tiket pertandingan Piala Dunia U-17 pada hari pertama ludes terjual dengan kuota 38 ribu.

"Kami memang dijatah 38 ribu (tiket). Dari 38 ribu (tiket) untuk pertandingan hari pertama pukul 16.00 WIB dan pukul 19.00 WIB, sudah habis," ujarnya.

Wali Kota Eri juga menyatakan terkait dengan transportasi menuju Stadion GBT, kendaraan shuttle bus dan feeder telah disiapkan di beberapa titik.

"Tidak boleh ada kendaraan yang masuk ke area GBT, semuanya hanya diperbolehkan bus. Kecuali untuk kendaraan yang memang sudah diberikan tanda stiker, yang itu khusus untuk Presiden dan undangan-undangan tertentu," tuturnya.

Eri memastikan bahwa Stadion GBT Surabaya sudah siap menjadi tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U17. Bahkan sebelumnya, FIFA sudah meninjau langsung persiapan di Stadion GBT.

Guna menyemarakkan Piala Dunia U-17, 2.000 tiket nonton gratis dibagikan kepada pelajar SD-SMA.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News