TC di Batu, Pelatih Arema FC Rasakan Peningkatan Performa Tim

Selasa, 17 Oktober 2023 – 15:13 WIB
TC di Batu, Pelatih Arema FC Rasakan Peningkatan Performa Tim  - JPNN.com Jatim
Arema FC akan menuntaskan pemusatan latihan mereka di Batu, Selasa (17/10). Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BATU - Pelatih Arema FC Fernando Valente mengutarakan bahwa performa tim terus menunjukkan peningkatan hingga penghujung pemusatan latihan (TC) di Kota Batu pada Selasa (17/10) ini.

"Tim kami mulai meningkat dan berkembang. Pemain juga mulai paham akan konsep yang kami bawakan, terutama dalam pertandingan," kata ayah dari pemain Persebaya, Ze Valente itu.

Kendati begitu, dia mengakui pihaknya masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki, terutama sisi teknis permainan dan chemistry antarpemain.

"Kami butuh banyak waktu untuk mengatur tim ini. Kami juga butuh pertandingan, pergerakan kolektif hingga feeling pemain," ujarnya.

Pada laga selanjutnya, Arema FC akan tandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (20/10). Sebelum menjalani pertandingan tim Arema FC berencana libur sehari.

"Jadi nanti ada, satu hari tidak ada latihan karena kami akan menjalani perjalanan jauh. Yang paling penting ialah merasa nyaman saat persiapan untuk menghadapi pertandingan," ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Arema FC saat ini berada di zona degradasi, posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, mereka bertekad untuk keluar dari sana sebelum paruh musim. (faz/jpnn)

Arema FC terus berusaha memperbaiki performa mereka guna mengoptimalkan dua pertandingan sisa jelang paruh musim.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News