Kalem di Bursa Transfer, Arema FC Incar Amunisi Berpengalaman

Kamis, 12 Oktober 2023 – 13:19 WIB
Kalem di Bursa Transfer, Arema FC Incar Amunisi Berpengalaman - JPNN.com Jatim
Arema FC memilih untuk fokus dahulu di dua pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 1 2023/2024. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC masih tampak adem ayem di saat tim lain sudah mulai berburu amunisi baru menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Tim pelatih memilih fokus untuk memperbaiki skuad mereka untuk keluar dari zona degradasi, posisi ke-16 klasemen sementara.

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengungkapkan sebenarnya sudah ada pembicaraan di internal tim mengenai bursa transfer paruh musim.

Namun, dia sekarang masih fokus untuk dua pertandingan Arema FC sebelum putaran pertama Liga 1 berakhir.

Arema FC akan menjalani laga pekan ke-16 bertandang ke markas PSM Makassar pada Jumat (20/10) malam. Di pekan ke-17, Arema FC giliran menjamu Madura United FC, Jumat (28/10) malam.

"Saya hanya fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya," kata pelatih asal Portugal itu.

Saat ini, Arema FC dihuni banyak pemain muda. Oleh karena itu, ke depannya, Fernando akan membutuhkan pemain yang berpengalaman untuk menaikkan level permainan tim.

Tentu, ambisi itu tak mudah karena mayoritas pemain-pemain senior sudah bermain di klub lain.

Di saat tim-tim lain sudah mulai berburu pemain, Arema FC memilih untuk fokus dahulu menghadapi dua laga terakhir di putaran pertama.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News