Arema FC Targetkan Keluar dari Zona Degradasi Sebelum Akhiri Putaran Pertama

Minggu, 15 Oktober 2023 – 18:13 WIB
Arema FC Targetkan Keluar dari Zona Degradasi Sebelum Akhiri Putaran Pertama - JPNN.com Jatim
Arema FC memilih untuk fokus dahulu di dua pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 1 2023/2024. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC berkonsentrasi pada dua laga akhir putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Pada pekan ke-16, tepatnya Jumat (20/10), Singo Edan akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Pekan ke-17, Arema FC menjamu Madura United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (28/10) sore.

Pelatih Arema FC Fernando Valente menilai dua laga terakhir itu sangat penting. Tim bertekad meraih poin penuh untuk keluar dari zona degradasi.

Arema FC kini berada di posisi ke-16 dengan perolehan 13 poin dari tiga kali menang, empat imbang dan delapan kekalahan.

"Dua pertandingan ini sangat penting buat kami. Jadi, saat putaran kedua, kami sudah bisa keluar zona degradasi. Itu cara yang bagus untuk menghadapi putaran kedua," katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Selain itu, selama jeda kompetisi, Arema FC tetap menjalankan rutinitas latihan. Sebelum menjalani pemusatan latihan di Kota Batu mulai hari ini, tim telah mengadakan uji coba.

Menurutnya Fernando Valente, uji coba tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang jarang tampil selama kompetisi.

Arema FC bertekad untuk mengawali putaran kedua dengan berada di luar zona degradasi sebagaimana yang disampaikan coach Fernando Valente berikut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News