Ambisi 'The Flash' Pertahankan Gelar Unbeaten Bali United Saat Jamu Persik

Senin, 07 Agustus 2023 – 16:01 WIB
Ambisi 'The Flash' Pertahankan Gelar Unbeaten Bali United Saat Jamu Persik - JPNN.com Jatim
Gelandang Bali United M Rahmat atau yang juga disebut 'The Flash' bertekad meraih kemenangan saat menjamu Persik. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, GIANYAR - Gelandang Bali United M Rahmat tak mau timnya kehilangan poin kala menjamu Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/8).

Pemain berjuluk "The Flash" itu bertekad membuat timnya meraih poin penuh pada laga pekan ke-7 Liga 1 2023/24 tersebut.

Dengan begitu, Bali United bisa meneruskan catatan tak terkalahkan (unbeaten) yang mereka telah raih dalam empat laga terakhir.

Selain itu, dia juga ingin tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mengamankan tiga poin di hadapan suporternya sendiri.

“Kami pemain sudah bertekad bahwa semua siapa pun yang datang ke Dipta, kami tidak mau kehilangan poin,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Menurutnya, kembalinya suporter Bali United yang nanti malam memadati tribune akan menjadi tambahan suntikan motivasi bagi para pemain.

Untuk itu, M Rahmat dan kolega tak ingin mengecewakan mereka. Dia menegaskan bahwa timnya akan all out untuk bisa mempersembahkan kemenangan kepada suporter sekaligus menjaga kesempatan bersaing di papan atas.

“Kami tidak merasa berjuang sendiri lagi karena suporter kembali ke tribune. Kami berjuang bersama dengan harapan Tuhan memberikan kemudahan dan kemenangan di match ini (melawan Persik),” ucapnya.

Di hadapan para pendukung, Bali United akan all out mempersembahkan kemenangan saat menjamu semua tim tamu, termasuk Persik malam nanti.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News