Bantai Arema FC, Persik Tak Ingin Keblinger, Dewa United Siap-Siap!

Minggu, 16 Juli 2023 – 14:01 WIB
Bantai Arema FC, Persik Tak Ingin Keblinger, Dewa United Siap-Siap! - JPNN.com Jatim
Pemain Persik saat merayakan gol dalam pertandingan kontra Arema FC, Sabtu (15/7). Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik meraih kemenangan perdana saat menjamu Arema FC, bahkan Macan Putih tanpa ampun membantai tim tamu hingga 5-2.

Kemenangan besar tersebut pun menjadi pelecut bagi Persik untuk terus mendulang poin di laga-laga selanjutnya.

Bermain sebagai tuan rumah, Persik langsung tancap gas. Mereka unggul pertama kali melalui gol Simen Lyngbo di menit 18 dan Renan Silva di menit ke-22.

Kemudian di babak kedua giliran Jefinho, Bayu Otto, dan Flavio Silva yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pelatih Persik Marcelo Rospide menyampaikan tiga poin dari laga kemarin sangat penting bagi timnya. Menurutnya, hasil itu adalah buah dari berjalannya strategi dan skema permainan yang diterapkan timnya.

“Dengan berjalannya strategi yang digunakan, para pemain bisa lebih bebas untuk mengembangkan peluang mereka. Dampaknya, potensi pemain bisa muncul," kata pelatih asal Brasil itu, dikutip dari laman PT LIB.

Kendati puas dengan raihan hasil atas Arema FC itu, Marcelo Rospide mengingatkan para pemainnya untuk fokus ke laga berikutnya yang sudah menanti.

"Kami harus menyeimbangkan itu untuk menatap laga selanjutnya. Kami baru memulai proses ini. Para pemain melakukan yang terbaik, selamat,” Marcelo Rospide.

Meraih kemenangan pertama yang cukup besar, Persik termotivasi untuk melanjutkan tren positif pada laga-laga selanjutnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News