Spider-Wan Siap Amankan Gawang Madura United

Jumat, 07 Juli 2023 – 14:20 WIB
Spider-Wan Siap Amankan Gawang Madura United - JPNN.com Jatim
Kiper Wawan Hendrawan resmi bergabung dengan Madura United pada musim ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United sukses merekrut kiper kawakan dan sarat pengalaman Wawan Hendrawan menjelang laga home BRI Liga 1 2023/24.

"Sebelum laga home pertama, Madura United kedatangan satu pemain di posisi kiper. Wawan Hendrawan," kata Direktur Utama PT PBMB Annisa Zhafarina, dikutip dari laman PT LIB.

Sesuai jadwal, Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) akan menjalani laga home pertama pada pekan ke-2 dengan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7).

Kedatangan penjaga gawang yang kerap dijuluki Spider-Wan ini dipastikan posisi mistar gawang Madura United lebih aman.

Itu karena sebelum ini di posisi tersebut baru berisikan Satria Tama, Fawaid Ansory, dan pemain muda Karisma Ramadani.

Pengalaman Wawan pun diyakini bisa membuat Madura United mantap menjalani kompetisi musim ini lantaran dia sempat memperkuat Bali United FC yang turut mengantar dua kali menjadi juara Liga 1 sebelum akhirnya ke RANS Nusantara FC pada musim lalu.

Dia mengatakan dengan kedatangan Wawan, komposisi penjaga gawang Madura United kini sudah komplet dan berharap kontribusi maksimalnya.

"Semoga Wawan bisa berkontribusi penuh bagi klub kebanggaan Pulau Garam ini. Selamat datang dan semoga jaring laba-labamu bisa melekat di mistar gawang," ucapnya. (faz/jpnn)

Kiper berpengalaman yang dijuluki Spider-Wan kini memilih untuk mengawal gawang Madura United.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News