Persebaya Ditahan Imbang Barito Putera, Aji Santoso Sedikit Kecewa Gegara Ini

Sabtu, 08 Juli 2023 – 23:35 WIB
Persebaya Ditahan Imbang Barito Putera, Aji Santoso Sedikit Kecewa Gegara Ini - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Paulo Victor (kanan) berebut bola dengan penjaga gawang Barito Putera Ega Rizky (kiri) saat pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Sabtu (8/7) sore. ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Peluang-peluang yang tercipta saat pemain Persebaya melawan Barito Putera dalam Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) gagal menjadikan gol. Hal tersebut sangat disayangkan oleh sang pelatih Aji Santoso.

"Ini merupakan PR bagi kami untuk pertandingan berikutnya away melawan PSIS Semarang agar bisa lebih maksimal," ujar Aji saat konferensi pers seusai pertandingan, Sabtu (8/7).

PR tersebut berupa penyelesaian akhir saat berada di daerah lawan agar bisa dikonversikan menjadi gol.

"Finishing yang masih kurang, tentunya segera kami perbaiki agar melawan PSIS bisa maksimal," tuturnya.

Namun, menurut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut, tidak ada yang salah dari segi permainan anak asuhnya saat melawan klub yang berjuluk Laskar Antasari itu.

"Secara keseluruhan tidak ada yang salah dari pemain saya, cara bermain juga tidak ada masalah dan ini masih normal," katanya.

Sementara itu, pemain Persebaya Reva Adi Utama juga menambahkan jika hasil seri melawan Barito Putera di kandang sendiri merupakan hal yang tidak diinginkan.

"Beginilah sepak bola, tentunya kami akan perbaiki ke depannya," ucapnya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyayangkan peluang-peluang pemain yang gagal mengonversikannya menjadi gol.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News