Barito yang Dahulu Bukanlah yang Sekarang, Persebaya Waspada

Kamis, 06 Juli 2023 – 15:54 WIB
Barito yang Dahulu Bukanlah yang Sekarang, Persebaya Waspada - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Start mulus diharapkan menjadi bekal Persebaya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 dengan mantap.

Di pekan pertama, Bajo Ijo berhasil mengalahkan mengalahkan tuan rumah Persis Solo.

Catatan positif itu ingin dilanjutkan di pekan kedua ketika menghadapi PS Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/7) sore.

Mereka tak ambil pusing dengan posisi calon lawan yang lebih bagus. Menurut pelatih Persebaya Aji Santoso, terlalu dini mengukur kekuatan lawan dengan melihat posisi di klasemen.

"Pertandingan kan baru sekali. Jadi, masih belum bisa diukur. Yang terpenting, kami bagaimana caranya setiap bermain selalu positif," ujarnya, dikutip dari laman PT LIB.

Aji melihat bagaimana Barito Putera yang memiliki kekuatan berbeda dibanding musim lalu yang harus berjuang keras.

"Kekuatan Barito Putera berbeda dengan musim kemarin. Pemain asingnya saya lihat bagus-bagus dan pemain lokalnya berpengalaman," ujarnya.

Barito Putera memadukan pemain senior seperti Rizky Pora, Bayu Pradana, dan Hasyim Kipuw dengan pemain-pemain muda, seperti Bagas Kaffa hingga Rafi Syarahil.

Persebaya ekstra hati-hati dengan Barito Putera musim ini. Memangnya ada apa?
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News