Dewa United Bakal Tunjukan Permainan Berbeda Lawan Arema FC

Minggu, 02 Juli 2023 – 13:01 WIB
Dewa United Bakal Tunjukan Permainan Berbeda Lawan Arema FC - JPNN.com Jatim
Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink saat konferensi prapertandingan kontra Arema FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, TANGERANG - Dewa United FC mengawali kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Arema FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7) sore.

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink sangat menantikan laga perdana tersebut karena menurutnya pertandingan itu sangat spesial.

"Pertandingan pertama akan terasa spesial, apalagi kami sudah melakukan persiapan selama enam pekan. Akhirnya, apa yang sudah kami persiapkan akan terlihat di pertandingan melawan Arema FC," katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Juru taktik asal Belanda tersebut pun ingin melihat pemainnya menunjukkan identitas permainan yang berbeda dibandingkan musim lalu.

"Bagi saya, situasi saat ini berbeda dengan musim lalu. Kami mempertahankan beberapa pemain dan juga menambah pemain dengan kualitas yang kami inginkan," tuturnya.

Dia mengatakan perkembangan skuad yang ditunjukkan serta koneksi antarpemain pada pramusim benar-benar membuatnya senang.

"Dengan percaya diri, kami sudah menantikan pertandingan melawan Arema," ucapnya. (faz/jpnn)

Pelatih Dewa United Jan Olde menantikan laga perdana timnya melawan Arema FC sore nanti. Apa yang jadi kepercayaannya?

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News