Persik Kediri Pastikan 2 Slot Kiper untuk Musim Depan

Senin, 08 Mei 2023 – 14:33 WIB
Persik Kediri Pastikan 2 Slot Kiper untuk Musim Depan - JPNN.com Jatim
Kiper Kartika Ajie tetap berseragam Persik pada musim depan. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik melanjutkan kontrak kiper Kurniawan Kartika Ajie yang tampil gemilang pada musim lalu dalam mengawal gawang.

Meski di awal musim, dia jarang mendapat kesempatan bermain, tetapi kebijakan rotasi pelatih Persik musim lalu, Divaldo Alves membuat sang kiper banyak diberi kesempatan tampil pada putaran kedua.

Sepanjang musim lalu, Kartika Ajie 14 kali main dan sukses menorehkan tujuh laga cleansheet. Menariknya, lima laganya cleansheet secara beruntun meskipun di laga lainnya 12 kali kebobolan.

Berdasarkan performa apik itulah, manajemen Persik tanpa ragu menyodorkan perpanjangan kontrak.

“Tentu kami berkoordinasi dengan jajaran pelatih, termasuk juga asisten pelatih kiper yang lebih mengetahui sisi teknis dan kebutuhan tim ke depan,” kata Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, dikutip dari laman PT LIB.

Dia berharap ke depan, Kartika Ajie dapat terus memberikan kontribusi maksimal bagi Persik Kediri dan meraih prestasi yang lebih baik.

Kartika Ajie menjadi penjaga gawang kedua yang mendapat sodoran perpanjang kontrak. Sebelumnya manajemen Persik telah memperpanjang kontrak Dikri Yusron.

Diprediksi musim depan persaingan di sektor penjaga gawang Persik akan makin ketat karena memiliki dua kiper dengan kualitas yang setara.

Persik Kediri telah menentukan dua kiper yang tergabung dalam komposisi skuad musim depan. Simak selengkapnya..
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News