Tantang Dewa United, Persik Bersiap Menang Untuk Kedelapan Kalinya

Kamis, 30 Maret 2023 – 13:59 WIB
Tantang Dewa United, Persik Bersiap Menang Untuk Kedelapan Kalinya - JPNN.com Jatim
Persik bersiap menghadapi Dewa United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, TANGERANG - Persik telah merampungkan persiapan yang cukup matang demi menghadapi Dewa United pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis, (30/3) malam.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves yakin skuadnya akan memperpanjang rekor apik dengan menang untuk kedelapan kalinya secara beruntun.

“Tim kami siap untuk pertandingan besok (hari ini), apalagi kami tahu bisa cari kemenangan kedelapan,” ujar juru taktik asal Portugal itu, dikutip dari laman PT LIB.

Meski demikian, Divaldo Alves bukan berarti meremehkan kekuatan Dewa United yang performanya tengah naik turun dalam beberapa laga terakhir.

Menurutnya, Dewa United tetap patut diwaspadai, terutama lini serang mereka yang dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman, seperti Karim Rosi dan Egy Maulana Vikri.

“Attacking mereka luar biasa karena mereka ada Karim Rossi yang tampil lebih sebagai target man di depan,” tutur pelatih berusia 48 tahun itu.

Selain itu, lanjut dia, proses menyerang Dewa United berbahaya sekali. Mereka bisa tahan bola dengan possession maupun transisi yang sangat bagus.

Mengantisipasi permainan Dewa United, Divaldo Alves mewanti-wanti pemain untuk bisa menjaga fokus sepanjang laga.

Persik berambisi melanjutkan tren positif saat bertanding dengan Dewa United malam nanti. Berikut pernyataan sang pelatih.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News