Gol Perdana Rafael Silva Bela Madura United

Senin, 21 Juni 2021 – 20:24 WIB
Gol Perdana Rafael Silva Bela Madura United - JPNN.com Jatim
Pemain asing Madura United Rafael Silva berhasil menunjukkan performa ciamik dalam uji coba kontra Persela Lamongan, Sabtu (19/6). Foto: maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Tidak sia-sia Madura United mendatangkan Rafael Silva. Bomber asal Brasil itu memulai debutnya bersama Laskar Sapeh Kerrab cukup gemilang.

Hal tersebut terlihat dalam laga uji coba kontra Persela Lamongan, Sabtu (19/6) lalu.

Kala itu, Rafael Silva mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang digelar di kandang Persela. Madura United pun menang tipis 1-0.

Kepercayaan manajer Madura United Rahmad Darmawan terlihat dengan menjadikannya starting eleven dan diturunkan sedari menit awal.

Beberapa kali, striker 30 tahun itu melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang Laskar Joko Tingkir. Namun karena ketatnya pertahanan musuh, gol baru tercipta di menit awal babak kedua.

Manajer Rahmad Darmawan tetap senang dengan performa yang disuguhkan Rafael Silva mengingat itu baru seminggu bergabung.

“Dia sangat cepat beradaptasi dengan kami. Itu sangat bagus,” kata Rahmad Darmawan mengutip dari laman resmi klub.

Dia meyakini permainan dan improvisasi Rafael Silva akan makin baik seiring waktu.

Bomber asal Brasil Rafael Silva menunjukkan debut gemilang membela Madura United dalam laga uji coba kontra Persela Lamongan, Sabtu (19/6)