Pertahanan Jadi PR Madura United Jelang Liga 1 2021

Minggu, 20 Juni 2021 – 06:52 WIB
Pertahanan Jadi PR Madura United Jelang Liga 1 2021 - JPNN.com Jatim
Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengukur kesiapan pemainnya melalui sejumlah pertandingan uji coba jelang Liga 1 2021. Foto: HO/Maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Liga 1 2021-2022 kembali bergulir dalam beberapa pekan mendatang. Madura United terus mematangkan persiapannya untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Salah satu persiapan yang dilakukan dengan menggelar latihan bersama secara rutin.

Laskar Sape Kerrab terus melakukan pertandingan uji coba dengan sejumlah tim. Terbaru, kontra Madura United U-20 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (17/6).

Manajer Madura United Rahmad Darmawan dalam partai uji coba kali itu menyoroti kekompakan pemain dengan menerapkan skema anyar yang telah diberikan oleh pelatih.

Pemain sudah mulai berani melakukan permainan dengan kombinasi gerakan yang cukup sempurna.

“Permainannya cukup bagus. Mereka sudah mulai paham dengan skema permainan yang kami inginkan,” kata Rahmad Darmawan mengutip dari laman resmi klub.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menerangkan dengan peningkatan permainan terlihat di sejumlah aspek, terutama dalam organisasi menyerang yang semakin padu.

“Hal tersebut suatu peningkatan yang sangat baik buat para pemain,” ujar pelatih asal Lampung itu.

Madura United terus melakukan pertandingan uji coba dengan sejumlah tim. Terbaru, kontra Madura United U-20.