Pelatih Persebaya Ikhlas Ditinggal Marselino Ferdinan Bermain di Luar Negeri

Kamis, 19 Januari 2023 – 15:32 WIB
Pelatih Persebaya Ikhlas Ditinggal Marselino Ferdinan Bermain di Luar Negeri - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan (tengah) berselebrasi seusai mencetak gol. FOTO: ANTARA/Muhammad Iqbal/hp.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso merelakan dan mendukung penggawa mudanya, Marselino Ferdinan direkrut tim luar negeri yang berminat memakai jasanya.

"Kami tahu Marsel masih sangat muda. Saya sangat support kalau ada tim luar negeri yang menginginkan Marsel. Mudah-mudahan nanti ada, pasti akan kami lepas," katanya, Kamis (19/1).

Kendati demikian, Aji meminta Marselino tidak cepat puas karena masih muda dan kariernya masih panjang.

"Jangan cepat puas diri dan meremehkan pemain-pemain yang lain. Tetap humble, rendah hati, dan yang penting tetap mengejar impian sebagai pemain bola profesional ke jenjang yang lebih tinggi," tuturnya.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, seorang pemain sepak bola boleh puas diri hingga nantinya pensiun.

"Selesai menjadi pemain bola, itu baru boleh puas. Selama dia masih bermain bola, enggak boleh puas diri karena kepuasan itu akan membahayakan Marsel," ujar Aji.

Marselino Ferdinan pun bersyukur atas segala raihan yang dia peroleh hingga saat ini, termasuk dinobatkannya sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF 2022.

"Puji Tuhan, saya bersyukur diberikan penghargaan itu. Semoga saya makin berkembang dan lebih bekerja keras lagi," kata pemain berumur 18 tahun tersebut.

Pemain muda Persebaya Marselino Ferdinan baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam ajang Piala AFF 2022.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News