Pentolan Aremania Lelah Berseteru dengan Bonek, Mari Berdamai Untuk Indonesia

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 21:52 WIB
Pentolan Aremania Lelah Berseteru dengan Bonek, Mari Berdamai Untuk Indonesia - JPNN.com Jatim
Suporter Persebaya menyalakan lilin saat mengikuti doa bersama di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Senin (3/10/2022). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pentolan Aremania Amin Jalur Gaza mendukung pembahasan perdamaian dengan Bonek Mania. Dia mengaku sudah lelah dengan perseteruan yang selama ini terjadi antarkedua suporter.

"Saya sudah lelah berseteru, saya mengalami di perbatasan sampai saya mengatasnamakan Aremania Jalur Gaza," kata Amin di Malang, Sabtu (8/10).

Menurut dia, perdamaian antara kedua suporter sangat dibutuhkan dan harus dimulai dari sekarang juga.

"Saya lelah, butuh perdamaian ini, butuh proses, berat rasanya. Kalau perdamaian ini tidak dimulai dari sekarang, sampai kapan," tuturnya.

Amin pun sependapat untuk mengawali perdamaian tidaklah mudah. Sebab, ada banyak pro dan kontra dari elemen pendukung.

"Tidak mudah untuk mengawali perdamaian ini. Apa yang dikatakan Sam Anto Baret, harus semua elemen, semua suporter seluruh Indonesia (berdamai, red)," ujarnya.

Dia menyebut seharusnya yang berdamai tak hanya Aremania dan Bonek saja, melainkan seluruh suporter di Indonesia bisa melakukannya dan bersatu.

"Kalau hanya kami dari Aremania, dari Bonek, agaknya kurang tepat. Kalau semua suporter di Indonesia, itu merupakan saksi perdamaian," kata Amin. (antara/mcr12/jpnn)

Pentolan Aremania Amin Jalur Gaza mengaku sudah lelah berseteru dengan Bonek. Kini saatnya berdamai.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News