Persipa Pati Incar Kemenangan di Markas Persela Meski dengan Amunisi Cadangan

Rabu, 21 September 2022 – 19:11 WIB
Persipa Pati Incar Kemenangan di Markas Persela Meski dengan Amunisi Cadangan - JPNN.com Jatim
Pemain Persipa Pati saat berupaya menahan laju bola saat laga melawan Persijap Jepara di Stadion Joyo Kusumo Pati beberapa hari lalu. ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jatim.jpnn.com, PATI - Persipa Pati menargetkan merebut poin di kandang Persela, Stadion Surajaya Lamongan, pada laga lanjutan Liga 2, Kamis (22/9).

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa, Rabu (21/9).

"Meskipun dua kali gagal meraih kemenangan di kandang, tetapi kami berhasil mengamankan diri tidak pernah kalah hingga laga keempat. Mudah-mudahan ini bisa menjadi modal semangat pemain di kandang lawan," katanya.

Tidak muluk-muluk. Jika memang terlalu sulit mengincar kemenangan, dia berharap anak asuhnya bisa merebut sepoin dari laga itu

Persipa Pati saat ini mengantongi enam poin dari hasil tiga kali imbang dan satu kemenangan untuk berada di peringkat tiga klasemen setelah FC Bekasi dan Persijap Jepara.

Adapun Persela merupakan penghuni dasar klasemen Liga 2 dengan hasil dua kali seri dan dua kali kalah.

"Pemain tetap kami minta bermain optimal dan tidak meremehkan lawan mengingat pada laga itu pemain yang diturunkan sebagian merupakan pemain cadangan menyusul banyaknya pemain yang mengalami cedera," ujarnya.

Pemain Persipa Pati yang cedera, antara lain, bek Riski Iman, winger Suaib dan Aliandi.

Persipa Pati tidak ingin melewatkan poin di markas Persela dalam pertandingan besok. Begini target sang pelatih.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News