Madura United Jadi Tim dengan Pertahanan Teralot, 2 Kiper Ini Umbar Janji

Selasa, 20 September 2022 – 15:20 WIB
Madura United Jadi Tim dengan Pertahanan Teralot, 2 Kiper Ini Umbar Janji - JPNN.com Jatim
Dua penjagawa gawang Madura United kompak menjanjikan clean sheet. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United menjadi tim dengan pertahanan terbaik hingga pekan ke-10 Liga 1 2022 bersama dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Ketiga kesebelasan tersebut baru kebobolan lima kali sepanjang kompetisi musim ini.

Madura United cuma kemasukan satu gol saat melawan Persib Bandung, dua gol kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya, satu gol saat menjamu Persikabo 1973, dan satu gol ketika dikalahkan Persis Solo.

Kiper Madura United Miswar Saputra pun bertekad untuk mempertahankan capaian itu.

Menurutnya, saat tim sangat sulit dibobol, mereka akan berpotensi memetik poin dengan catatan diimbangi dengan produktivitas gol.

"Saya pikir jika lawan sulit mencetak gol ke kami, terus kami juga bisa mencetak gol, poin akan terus didapat dan posisi puncak klasemen akan terus kami jaga," kata Miswar, dikutip dari laman PT LIB, Selasa (20/9).

Tentu peran penting penjaga gawang 26 tahun itu sangat penting dalam mewujudkan mimpi Madura United sebagai tim dengan pertahanan terkuat.

Meski hanya bermain enam laga, dia telah mencatatkan empat kali cleansheet saat melawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Persita, dan Dewa United FC.

Madura United menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini. Itu tidak lepas berkat duo kiper ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News