Arema FC Tekor Lagi, 'Surat Cinta' Senilai Rp50 Juta Datang Tak Diundang

Minggu, 11 September 2022 – 16:29 WIB
Arema FC Tekor Lagi, 'Surat Cinta' Senilai Rp50 Juta Datang Tak Diundang - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Arema FC mendapat surat Komdis PSSI untuk ketiga kalinya sepanjang musim ini. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC untuk yang ketiga kalinya menerima "surat cinta" dari Komdis PSSI. Singo Edan kembali dijatuhi sanksi. Jumlahnya kini Rp50 juta.

Sanksi itu merupakan buntut ulah oknum suporter yang menyalakan flare dalam laga tandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang, Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (4/9).

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan manajemen tim sangat menyesalkan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum pendukung itu.

"Ini sangat disayangkan. Ini adalah kesekian kali Arema FC mendapatkan denda akibat flare," kata Haris, Minggu (11/9).

Haris menjelaskan Arema sebelumnya pernah mendapatkan sanksi denda akibat adanya oknum pendukung yang menyalakan flare saat bertandang ke Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ulah oknum pendukung yang menyalakan flare pada laga tandang itu memang di luar kendali Panpel Arema FC.

Dia berharap sanksi denda itu menjadi yang terakhir.

“Di pertandingan tandang, kami tidak bisa mengendalikan dari sisi sistem pengamanan. Namun sesuai dengan kesepakatan, Aremania bisa saja menerapkan hukum adatnya,” ujarnya.

Arema FC musim ini seperti dikerjai oleh ulah oknum suporter mereka yang merugikan tim berkali-kali.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News