The Jakmania & Aremania, Waspadai Copet di Stadion Kanjuruhan Malang

Minggu, 28 Agustus 2022 – 13:43 WIB
The Jakmania & Aremania, Waspadai Copet di Stadion Kanjuruhan Malang - JPNN.com Jatim
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengimbau suporter Persija maupun Arema FC yang bakal memadati Stadion Kanjuruhan untuk mewaspadai copet. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pertandingan Arema FC vs Persija bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8) malam.

Kepolisian mengingatkan para penonton untuk selalu waspada, terutama terkait dengan aksi pencopetan.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat memgimbau setiap suporter yang datang untuk fokus mengamankan barang-barang bawaan berharga.

"Saat ini, copet bukan cuma ada di pasar, kendaraan umum, tempat hiburan, mall, melainkan juga berkeliaran di tribune stadion saat pertandingan sepak bola digelar," ucapnya.

Perwira melati dua itu juga memberikan tips supaya penonton bisa selamat dari incaran pencopet.

1. Jangan menonton sendirian. Sebaiknya mengajak teman minimal satu orang untuk mendampingi. Jadi, bisa saling mengawasi satu sama lain dari ancaman komplotan copet.

2. Menonton dekat pihak keamanan. Keberadaan petugas keamanan akan membuat para copet berpikir berulang kali untuk mendekat.

3. Tidak membawa barang berharga atau mencolok. Barang berharga dapat menarik perhatian para pencopet, terutama perhiasan yang mencolok. Bawalah barang dan uang saku seperlunya.

Polisi mengimbau suporter Persija maupun Arema yang mendatangi Stadion Kanjuruhan Malang untuk mewaspadai copet.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News