Jalani Perawatan Lanjutan, Lulinha Kemungkinan Absen di Laga Madura United Vs Persikabo 1973

Jumat, 26 Agustus 2022 – 18:20 WIB
Jalani Perawatan Lanjutan, Lulinha Kemungkinan Absen di Laga Madura United Vs Persikabo 1973 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Winger andalan Madura United Lulinha terancam absen dalam laga kontra Persikabo 1973 besok. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Madura United terancam tanpa mesin gol mereka, Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha, saat menjamu Persikabo 1973.

Laga Madura United vs Persikabo 1973 dijadwalkan berlangsung di Stadion Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (27/8).

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengungkapkan Lulinha masih menjalani terapi bersama Dokter Tim Marcelo Araujo.

Pemain asal Brasil tersebut juga menjalani tindakan medis lanjutan pada Jumat (26/8) ini guna mengetahui perkembangan cederanya.

Maka dari itu, Lulinha belum ikut peras kerat persiapan laga itu bersama Fachruddin W Aryanto dan kolega hingga sesi latihan Kamis (25/8).

Apabila kondisi Lulinha memungkinkan untuk bertanding, Fabio tidak menutup kemungkinan bakal memainkan penggawannya itu besok.

"Kami akan cek besok (hari ini) kondisinya untuk laga lawan Persikabo 1973," kata pelatih yang baru genap berusia 50 tahun itu dikutip dari laman PT LIB, Jumat (26/8).

Fabio enggan memaksakan Lulinha bermain karena dikhawatirkan justru menyebabkan cedera susulan, padahal, kompetisi ini masih panjang.

Lulinha masih menjalani serangkaian tindakan medis. Winger Madura United itu kemungkinan tidak main dalam laga kontra Persikabo besok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News