7.000 Tiket Disiapkan Menjamu The Jakmania Melawat ke Stadion Kanjuruhan Malang

Jumat, 26 Agustus 2022 – 06:31 WIB
7.000 Tiket Disiapkan Menjamu The Jakmania Melawat ke Stadion Kanjuruhan Malang - JPNN.com Jatim
Ketua Panitia Abdul Haris dan sespuh Aremania dalam menyambut kedatangan The Jack di Stadion Kanjuruhan Malang. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Loga seru bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (28/8). Dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 itu, Arema FC bakal bertemu Persija.

Dalam pertandingan itu, pihak panitia telah mengalokasikan tribun khusus bagi suporter Macan Kemayoran, yakni The Jakmania.

Ketua Panitia Pelaksana atau Panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan hal itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari karena diprediksi animo atau semangat penonton lebih tinggi dari pertandingan biasanya.

"Kami mengimbau kepada suporter untuk tertib nantinya, sedangkan untuk The Jakmania, kami awalnya siapkan 8.000 kuota, tetapi dikurangi menjadi 7.000 kuota," kata Haris, Rabu (24/8).

Untuk penempatan tribun khusus bagi suporter Persija, panpel menyiapkannya di tribun nomor satu. Namun, untuk mengantisipasi membludaknya penonton maka ditambah tribun nomor dua.

"Ketika hari pelaksanaan kami tidak tahu jumlah tersebut bisa bertambah atau berkurang. Untuk tiket normal sudah 40 ribu lebih yang terjual," ujarnya.

Dia mengajak para Aremania dan Jakmania bersikap dewasa saat menonton pertandingan besok lusa. Diharapkan tidak ada yang bermain bom smoke atau flare untuk menghindari sanksi dan federasi.

"Manajemen Arema mengimbau suporter untuk tidak menyalakan flare karena sanksi dari federasi hampir mencapai Rp 300 juta, mohon pengertiannya," tutur Haris. (mcr26/jpnn)

Panitia menyediakan sebanyak 7.000 tiket untuk menyambut kedatangan The Jakmania dalam laga lanjutan Arema FC vs Persija di Stadion Kanjuruhan Malang.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News