Persebaya Vs PSIS Berakhir 1-0, Sepakan Keras Marselino Membawa Kemenangan Green Force

Selasa, 23 Agustus 2022 – 19:35 WIB
Persebaya Vs PSIS  Berakhir 1-0, Sepakan Keras Marselino Membawa Kemenangan Green Force - JPNN.com Jatim
Emosional pemain Persebaya Marselino Ferdinan setelah membobol gawang PSIS di menit akhir babak kedua melawan PSIS di Gelora Bung Tomo, Selasa (23/8). Foto: Officialpersebaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya berhasil meraih kemenangan saat melawan PSIS dalam Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (23/8).

Di menit awal, Persebaya sudah menunjukkan permainan bola-bola cepat. Tendangan dari Ahmad Nufiandani sempat menjadi ancaman bagi kiper PSIS Ray Redondo.

Bermain di hadapan Bonek, para pemain Persebaya tampak penuh semangat saat bermain. Beberaoa jaku serabgan yang duvabgun sukses menembus kotak penalti lawan.

Sayangnya, peluang tersebut masih belum berbuah manis. Pada menit ke-13, Persebaya sempat membuka peluang unggul melalui tendangan Leo Lelis, tetapi masih bisa diantisipasi Ray Redondo.

Ahmad Nufiandani kembali mencoba membobol gawang lawan pada menit ke-18, tetapi masih membentur mistar gawang lawan.

Nufiandani terus memberi ancaman PSIS, sepakan ketiganya di menit ke-20 nyaris merubah skor pertandingan.

Persebaya terus memberikan tekanan dengan sepakan dari Silvio Junior pada menit ke-22 yang berhasil melewati Ray Redondo. Namun, tendangan tersebut membentur mistar gawang.

PSIS tak mau mengalah, Laskar Mahesa Jenar akhirnya mendapatkan peluang di menit ke-31. Namun, sundulan Oktavianus Fernando masih melebar ke sisi kanan gawang Satria Tama.

Sepakan keras dari Marselino Ferdinan di menit akhir babak kedua membawa kemenangan Persebaya saat melawan PSIS dalam Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News