Aji Santoso Puji Kelakuan Bonek, Semoga Bisa Jadi Contoh Suporter Lain

Rabu, 10 Agustus 2022 – 19:30 WIB
Aji Santoso Puji Kelakuan Bonek, Semoga Bisa Jadi Contoh Suporter Lain - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso terenyuh dengan sikap bonek dan bonita yang peduli dengan kebersihan di stadion saat pertandingan Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya respek, salut, dan hormat kepada bonek bonita yang mau bersih-beraih sampah setelah pertandingan,” kata Aji, Rabu (10/8).


Aksi bonek bonita itu tak hanya dilakukan saat pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor pada Senin 25 Juli 2022 saja.

Para suporter juga membersihkan sampah setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada Minggu 7 Agustus 2022.

Aksi bonek dan bonita tersebut diharapkan menjadi contoh suporter lain untuk berbuat kebaikan, terutama saat mendukung tim kebanggaannya.

Aji berkomitmen memberikan yang terbaik bagi suporter Persebaya melalui prestasi yang ditorehkan tim Green Force pada Liga 1.

Pelatih juga memuji bonek saat pertandingan melawan Persita Tangerang awal Agustus lalu. Para suporter tidak ada yang menyalakan flare

"Suporter sudah sangat baik mendukung. Sekarang tinggal saya dan tim gantian membahagiakan mereka dengan memberi hasil maksimal dan prestasi. Semoga kami saling terus bersinergi," ucapnya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji kelakuan bonek yang membersihkan sampah dan tidak menyalakan flare seusai pertandingan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News