Aji Santoso Tanggapi Perubahan Jadwal Pertandingan Malam Jadi Sore, Alhamdulillah

Rabu, 10 Agustus 2022 – 06:31 WIB
Aji Santoso Tanggapi Perubahan Jadwal Pertandingan Malam Jadi Sore, Alhamdulillah - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso bersyukur jadwal pertandingan tim malam bergeser manjdi sore hari. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso menyambut baik kabar pergeseran jadwal pertandingan tim yang semula bermain malam menjadi sore hari dalam Liga 1 2022/2023.

"Kalau memang harapan itu dipenuhi ya, Alhamdulillah, apalagi suporter bisa datang ke stadion mendukung tim," ujar Aji di UMSurabaya, Selasa (9/8).

Aji mengakui kalau pertandingan berlangsung malam hari membuat suporter terkendala karena keesokan harinya harus melaksanakan aktivitas bekerja.

Kepastian tersebut disampaikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui surat resminya yang diterima Persebaya pada Senin (8/8) malam.

Surat bernomor 345/LIB-KOM/VIII/2022 itu ditandatangani langsung oleh Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

Isinya tentang perubahan jam kick-off laga home Persebaya.

Dikutip dari laman klub, Persebaya menyampaikan bahwa surat dari PT LIB tersebut merupakan balasan untuk surat manajemen klub yang dikirimkan di hari yang sama, tepatnya pada siangnya.

Surat Persebaya itu bernomor 95/PT.PI-VIII/2022 berisi tentang penegasan Persebaya untuk adanya perubahan jam kick-off di atas pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menanggapi perubahan jadwal pertandingan dari malam menjadi sore hari, dia bersyukur dan mengucap hamdalah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News