Carlos Fortes Masih Belum Pasti Main, PSIS Andalkan Taisei Marukawa

Jumat, 29 Juli 2022 – 16:33 WIB
Carlos Fortes Masih Belum Pasti Main, PSIS Andalkan Taisei Marukawa - JPNN.com Jatim
Taisei Marukawa dan Carlos Fortes resmi berseragam PSIS. Foto: laman klub PSIS Semarang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih PSIS Semarang Serge Alexandre belum memastikan akan memainkan Carlos Fortes atau tidak saat bertandang ke Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (20/7).

Kendati demikian, dia tidak memungkiri peran Fortes sangat penting di dalam skuad PSIS Semarang.

Terbukti pada Piala Presiden 2022, sang striker memiliki andil besar dalam mengantarkan Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) menuju babak semifinal turnamen pramusim itu.

Seperti diketahui, Carlos Fortes mengalami cedera hamstring menjelang awal Liga 1 2022. Dia bahkan absen membela PSIS di laga perdana mereka.

"Kami kehilangan pemain dengan kualitas itu. Jika ada klub di dunia yang kehilangan pemain pentingnya, tentu akan juga berpengaruh," ucap Serge (sapaan pelatih), Jumat (29/7).

Namun dalam pertandingan melawan Arema FC besok, Serge sudah menyiapkan komposisi dan strategi yang matang.

Meski Carlos Fortes masih diragukan tampil, PSIS Semarang masih memiliki Tasei Marukawa yang tidak kalah tajamnya. Peluang tersebut akan dimanfaatkan oleh pemain asal Negeri Matahari Terbit itu dalam laga tandang besok.

"Marukawa berlatih sangat keras dan akan mengulangi kejayaannya seperti di Persebaya musim lalu. Mari kita lihat nanti," ucapnya. (mcr26/jpnn)

PSIS Semarang telah menyiapkan sejumlah skenario bila sang bomber, Carlos Fortes, tidak bisa dimainkan pada laga tandang kontra Arema FC.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News