Dicoret Persebaya, Bomber Timor Leste Lakoni Debut Gemilang di Madura United

Senin, 25 Juli 2022 – 19:23 WIB
Dicoret Persebaya, Bomber Timor Leste Lakoni Debut Gemilang di Madura United - JPNN.com Jatim
Bomber Madura United asal Timor Leste, Pedro Henrique membuktikan kualitasnya dalam laga debutnya ketika melawan Barito Putera. Foto: www.maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Bomber asal Timor Leste, Pedro Henrique siap melakukan yang terbaik untuk Madura United.

Salah satu buktinya melalui gol perdana yang dia cetak dalam laga debutnya berseragam Madura United saat laga kontra Barito Putera, Sabtu (23/7).

Kala itu, Madura United mencukur gundul Laskar Antasari (julukan Barito Putera) dengan skor telak 8-0.

Satu dari delapan gol tercipta dari kaki penyerang 30 tahun tersebut.

Pedro mencetak gol seusai menerima umpan dari rekan setimnya Esteban Vizcarra.

Dia hanya melakukan tiga kali sentuhan sebelum melepaskan tembakan yang mampu mengoyak gawang tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Walaupun dirinya hanya turun dari bangku cadangan dan main sekitar 21 menit, Pedro melakukan sekali tembakan on target yang menjadi gol dan satu tembakan tidak tepat sasaran.

“Gol tersebut membuat saya ingin terus lebih baik bersama Madura United. Ini jadi motivasi untuk berkontribusi besar ke depannya,” ujar Pedro, dikutip dari laman klub, Senin (25/7).

Bomber anyar Madura United asal Timor Leste, Pedro Henrique, siap mencetak gol-gol lainnya untuk Laskar Sape Kerrab di musim ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News