Dicukur Madura United, Barito Putera Malu Besar, Dejan Sampai Heran

Senin, 25 Juli 2022 – 12:02 WIB
Dicukur Madura United, Barito Putera Malu Besar, Dejan Sampai Heran - JPNN.com Jatim
Suasana laga Madura United vs Barito Putera pada laga perdana mereka di Liga 1 2022, Sabtu (23/7) malam. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - PS Barito Putera tidak menyangka mereka bakal kalah dengan begitu menyedihkan dari Madura United di laga perdana Liga 1 2022.

Barito Putera dibabat tanpa balas 0-8 di kandang musuh, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7) malam.

Keterkejutan itu bukan tanpa sebab lantaran performa Barito Putera terbilang moncer selama pramusim Piala Presiden 2022, bahkan mereka lolos fase grup dengan status runner up.

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic pun sampai heran dengan hasil buruk itu. Dia menilai performa pemain di pertandingan kontra Madura United itu jauh dari harapan.

"Kami malu dengan masyarakat Banjarmasin. Kami semua akan bertanggung jawab atas hasil ini," katanya, dikutip dari laman PT LIB, Senin (25/7).

"Beginilah sepak bola. Kadang ada satu pertandingan yang sangat buruk buat kita," imbuh Dejan.

Dia pun berharap kekalahan itu tidak memengaruhi pemain berlarut-larut karena masih ada 34 pertandingan lainnya yang perlu dihadapi.

"Hasil tersebut tidak menunjukkan wajah permainan Barito sesungguhnya yang lebih baik di Piala Presiden. Namun, kami harus cepat belajar dari kekalahan ini akan ada pertandingan lagi minggu depan," tuturnya.

Debut Barito Putera di Liga 1 musim 2022-2023 berakhir begitu tragis. Begini tanggapan selengkapnya sang pelatih.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News