Dipermalukan Madura United, Barito Putera Bersiap Lakoni Papadaan, Bayu Pradana Umbar Janji

Senin, 25 Juli 2022 – 15:01 WIB
Dipermalukan Madura United, Barito Putera Bersiap Lakoni Papadaan, Bayu Pradana Umbar Janji  - JPNN.com Jatim
Pemain-pemain Madura United berselebrasi setelah menjebol gawang Barito Putera pada laga perdana mereka, Sabtu (23/7) malam. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - PS Barito tidak tinggal diam setelah dipermalukan Madura United pada laga perdana mereka di Liga 1 2022.

Barito Putera sebelumnya dibabat tanpa balas 0-8 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7) malam.

"Kami semua akan bertanggung jawab atas hasil ini. Beginilah sepak bola. Kadang ada satu pertandingan yang sangat buruk buat kita," kata sang pelatih Dejan Antonic, dikutip dari laman PT LIB, Senin (25/7).

Dia pun berharap kekalahan telak dari Madura United itu tidak memengaruhi pemain berlarut-larut karena masih ada 34 pertandingan lainnya yang perlu dihadapi.

Dejan meyakinkan para pendukung bahwa performa skuadnya sebenarnya jauh lebih baik.

Hal itu terbukti pada penampilan Barito Putera selama pramusim Piala Presiden 2022.

Performa Laskar Antasari (julukan Barito Putera) terbilang menjanjikan, bahkan mereka lolos fase grup dengan status runner up.

"Hasil tersebut tidak menunjukkan wajah permainan Barito sesungguhnya yang lebih baik di Piala Presiden. Namun, kami harus cepat belajar dari kekalahan ini akan ada pertandingan lagi minggu depan," tuturnya.

Tidak ingin pendukung terus-terusan kecewa. Barito Putera menjanjikan hasil yang lebih baik di laga selanjutnya melawan tim sepulaunya, Borneo FC.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News