Musim Ini Tandai Bab Baru Iwan Setiawan dengan Persela Lamongan

Kamis, 03 Juni 2021 – 16:29 WIB
Musim Ini Tandai Bab Baru Iwan Setiawan dengan Persela Lamongan - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Persela Lamongan Iwan Setiawan akan memimpin latihan mulai pekan depan. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Mendekati bergulirnya kembali Liga 1 pada 10 Juli nanti, Persela Lamongan mendatangkan kembali Iwan Setiawan sebagai pelatih barunya.

"Mudah-mudahan Iwan bisa segera menyesuaikan dengan teman-teman dan bisa segera mengawali latihan 5 Juni nanti," kata Pembina dan Penasihat Persela Lamongan Yuhronur Efendi, Kamis (3/6).

Yuhronur mengutarakan ada proses pertimbangan yang panjang sampai akhirnya diputuskan menunjuk Iwan menjadi pelatih tim kebanggaan warga Lamongan itu.

Dia berharap kehadiran Iwan Setiawan dapat memberikan dampak positif di dalam tim dan membawa Persela Lamongan berprestasi pada musim ini.

Iwan Setiawan adalah sosok yang tak asing lagi bagi Persela. Dia sempat menangani Laskar Joko Tingkir pada Liga Super Indonesia (LSI) musim 2015.

Namun, kerja sama Iwan Setiawan dengan Persela terputus lantaran pada musim tersebut dia dihentikan ketika liga baru bergulir dua pertandingan akibat kisruh yang melanda persepakbolaan Indonesia saat itu.

Terjalinnya kembali kerja sama musim ini pun seolah menjadi lanjutan perjalanan Persela bersama Iwan Setiawan. (antara/mcr13/jpnn)

Iwan Setiawan dipastikan kembali tangani Persela Lamongan mengarungi Liga 1 musim 2021-2022.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News