Arema FC Lumat PSIS Semarang, Ini Faktor Kemenangan Singo Edan

Jumat, 08 Juli 2022 – 14:40 WIB
Arema FC Lumat PSIS Semarang, Ini Faktor Kemenangan Singo Edan - JPNN.com Jatim
Manajer Arema FC Ali Rifki menyampaikan faktor kemenangan timnya melawan PSIS Semarang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. (Foto: Arema FC Official)

jatim.jpnn.com, SEMARANG - Arema FC mengakui kemenangan mereka atas PSIS Semarang pada laga semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7), tidak terlepas dari dukungan Aremania.

Ribuan fan Arema FC itu jauh-jauh mendatangi Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah, demi mendukung tim tercinta.

Manajer Arema FC Ali Rifki mengakui dukungan langsung Aremania tersebut memberi suntikan motivasi yang luar biasa bagi para pemain dalam meraih kemenangan pada laga itu.

"Kata-kata pertama yang saya ucapkan kepada pemain ialah inilah saatnya untuk membalas dukungan yang diberikan oleh Aremania, balas dukungan mereka dengan kemenangan. Mereka selalu ada untuk kalian,” kata Ali Rifki.

Ali sendiri sangat mengapresiasi kehadiran ribuan Aremania yang datang langsung ke Semarang.

“Saya yakin ketika pemain terus mendengar dukungan dari Aremania, akan menjadi semangat luar biasa untuk tidak menyerah,” ujarnya.

Dia juga berharap kemenangan tersebut menjadi bekal yang menyakinkan bagi Arema untuk bisa lolos ke putaran final Piala Presiden 2022.

Hanya cukup bermain imbang dengan PSIS pada leg kedua semifinal Senin (11/7) nanti, akan mengantarkan Singo Edan ke laga perebutan gelar.

Manajer Arema FC Ali Rifki mengungkapkan salah satu faktor kemenangan timnya atas PSIS Semarang kemarin.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News