Kalahkan Persikabo 1973, Pelatih Arema FC Punya Harapan Begini Kepada Aremania

Senin, 20 Juni 2022 – 12:04 WIB
Kalahkan Persikabo 1973, Pelatih Arema FC Punya Harapan Begini Kepada Aremania - JPNN.com Jatim
Konfrensi pers Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu, (19/6). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - mengalahkan Persikabo 1973 saat bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6).

Dalam pertandingan tersebut Singo Edan bermain sangat rapi. Terbukti dalam pertandingan yang berlangsung 95 menit tersebut tim kebanggan arek Malang tidak ada satu pemain mendapatkan kartu kuning.

Sebaliknya, pemain Persikabo 1973 mendapatkan satu kartu kuning yang diterima Wiradinata pada menit ke-68 di babak kedua.

Arema mencetak gol pada menit ke-8 pada babak pertama melalui tendangan bebas dari Gian Zola.

Dalam pantauan JPNN.com, serangan yang mengarah ke gawang Laskar Padjajaran oleh Singo Edan sebanyak 18 kali dengan jumlah pelanggaran sembilan kali dan nol kartu kuning atau merah.

Laskar Padjajaran melakukan pelanggaran sebanyak 13 kali, sedangkan serangan dan tendangan ke arah gawang Singo Edan sebanyak sepuluh kali.

Singo Edan memegang penuh permainan selama 95 menit. Tekanan yang diberikan para pemain membuat punggawa Laskar Padjajaran kesulitan membangun pola serangan dengan baik.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC lolos dan menjadi tuan rumah kembali dalam Piala Presiden tahap kedua nanti.

Arema FC lolos grup D Piala Presiden 2022
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News