Dapat Tekanan Besar dari Suporter Arema FC, Almeida: Tidak Terpengaruh

Minggu, 19 Juni 2022 – 11:26 WIB
Dapat Tekanan Besar dari Suporter Arema FC, Almeida: Tidak Terpengaruh - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (14/6/2022). (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC juga akan habis-habisan dalam memenangkan penentuan melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menegaskan semua tim di Grup D berpeluang melaju ke babak delapan besar.

Oleh karena itu, bagi Arema, pertandingan kontra Persikabo 1973 merupakan laga penting.

"Persikabo memiliki kesempatan yang sama dengan semua tim pada grup ini. Besok akan menjadi laga yang sulit. Target untuk besok akan bermain bagus dan menghasilkan tiga poin," kata Almeida, Sabtu (18/6).

Pelatih asal Portugal itu pun berharap Evan Dimas dan koleganya bisa tampil memukau pada laga penentu itu.

Almeida juga mengomentari soal tekanan dari para suporter Aremania. Dia menegaskan pihaknya tidak akan terpengaruh dengan tekanan dari luar lapangan.

"Dengan dukungan suporter, justru bagus. Namun, bagi saya sederhana, pemain dan pelatih fokus pada apa yang terjadi di lapangan dan tidak terpengaruh dengan tekanan yang ada di luar lapangan," ujarnya.

Dia juga menyampaikan kabar baik. Arema kemungkinan bisa diperkuat oleh kiper andalan mereka, Adilson Maringa. Selain itu, Muhammad Rafli juga sudah kembali dari timnas.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menegaskan tidak terpengaruh dengan tekanan dari para suporter yang menuntut kemenangan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News