Persebaya Sudah Boyong 2 Pemain Asing, Aji Beri Sedikit Bocoran

Sabtu, 09 April 2022 – 19:50 WIB
Persebaya Sudah Boyong 2 Pemain Asing, Aji Beri Sedikit Bocoran - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya telah mengumumkan pemain asing yang direkrut untuk berlaga di kompetisi Liga 1 musim depan, yakni Leo Lelis.

Namun, muncul teka-teki ada pemain asing lain selain Leo. Baru-baru ini mulai sedikit terkuak setelah Aji Santoso angkat bicara melalui akun YouTube Persebaya yang diunggah pada 8 April 2022.

"Kami tidak mau gembar-gembor mencari pemain, kami sudah melangkah. Kami kekurangan tiga pemain, tetapi dua sudah tercukupi," kata Aji Santoso.

Nah, pemain yang akan direkrut itu masih enggan diumumkan oleh Aji kepada publik. Alasannya dia masih ada di Eropa mengikuti kompetisi.

"Pemainnya masih mengikuti kompetisi di Eropa dan pemain kedua ini mungkin akan dibandingkan dengan Marukawa," ungkapnya.

Sebelum publik mengkritik, Aji Santoso kembali menegaskan, pada awal sebelum kompetisi berlangsung banyak tim Liga 1 yang menolak menggunakan jasa Taisei Marukawa.

Alasannya karena Marukawa kurang ideal sebagai pemain sepak bola.

"Dari posturnya tidak ideal dari segala sesuatunya juga dan dia bermain klub terdahulu yang berada di papan tengah serta jarang menjadi starter," jelas Aji Santoso.

Aji Santoso mengumumkan sudah merekrut dua pemain asing. Akan tetapi, salah satu pemain belum diumumkan dengan alasan tak ingin gembar-gembor.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News