Persik Kediri Kehilangan 11 Pemain, Fans Jangan Khawatir

Sabtu, 09 April 2022 – 10:32 WIB
Persik Kediri Kehilangan 11 Pemain, Fans Jangan Khawatir - JPNN.com Jatim
Pemain Persik Kediri Ibrahim Sanjaya. Foto: Laman persik.id.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Persik Kediri mengumumkan lima pemain yang tidak akan membela tim Macan Putih dalam kompetisi Liga 1 musim depan.

Berbenah tim mulai manajemen lakukan dengan melepas Andri Ibo, Eka Sama, Dian Agus, Ibrahim Sanjaya, dan Ahmad Agung. Dilepasnya lima pemain itu telah dipertimbangkan pihak manajemen Persik Kediri.

“Ada beberapa pertimbangan dari manajemen untuk akhirnya melepas kelimanya. Yang pertama karena memang kontrak mereka sudah habis,” ujar Direktur Utama Persik Kediri Rawindra Ditya di Jakarta, Jumat (8/4).

Pertimbangan lainnya karena kurangnya waktu bermain para pemain tersebut di tim membuat mereka tak dapat memaksimalkan potensinya.

"Maka dari itu manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya,” jelasnya.

Sampai saat ini total pemain yang sudah dilepas Persik Kediri berjumlah 11 orang. Banyaknya pemain yang hengkang tentu tak akan didiamkan saja oleh pihak manajemen.

Windri mengatakan kalau Persik Kediri saat ini sedang melakukan proses rekrutmen untuk menggantikan belasan pemain yang pergi. Proses bursa transfer pemain tersebut tidaklah mudah sehingga membutuhkan waktu.

Hingga saat ini total pemain yang sudah dilepas Persik berjumlah 11 orang. Tentu saja manajemen tak tinggal diam dengan hal ini.

Persik Kediri tak lagi memperpanjang kontrak lima pemain. Dengan begitu total ada 11 pemain yang dilepas pihak manajemen. Fans diminta tak khawatir.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News